Surat Edaran Dari Koperbam Resahkan Anggota

Padang Sumbarlivetv – Cukup sudah derita Anggita Koperbam Bak Makan sibuah simalakama

Keresahan anggota Koperbam Teluk Bayur bercampur cemas,dan itulah yang dirasakan Anggota tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Teluk Bayur dengan beredar nya Surat pernyataan yang di dapat dari pengurus Koperbam dan di bagikan oleh mandor (KRK) kepada anggota nya.

Salah seorang dari angora TKBM Teluk bayur rudi 45 th nama samaran menghubungi Sumbar live tv via w.a pada tgl:22/2/2021. menyampaikan keresahanya terkait beredar nya Surat pernyataan yang mengatakan tidak akan menutut pengurus koperbam dalam melakukan pekerjaan apabila terjadi kecelakaan, dan pihak lain yang Ada hubunganya dengan pekerjaan kami. sedangkan upah di kelola Oleh Koperbam Kita sudah merdeka dan Tak ingin di bodoh bodohi Lagi dari itu Saya berharap supaya oknum yang yang membuat Surat pernyataan ini di selidiki dan di proses Karna telah membuat resah TKBM Teluk bayur.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Surat Edaran Dari Koperbam Resahkan Anggota

Dengan beradatrnya surat pernyataan yang meragukan anggota Koperbam ini,  Rabu 24/2/2021. Ketua Koperbam Teluk bayur Candra yang di jumpai Sumbar Live Tv dikantor nya menyangkal akan hal tersebut ” Disini Hanya salah presepsi atau kurang nya sisialisasi dari mandor (KRK) untuk memberikan penjelasan kepada anggota nya sebenar nya dengan Surat per nyataan ini kami menyelamat kan meraka terutama bagi yang sudah tua dan tidak layak lagi untuk menjadi anggota TKBM tetapi màsih ingin bekerja untuk kelangsungan hidup meredeka. Dan dari Surat pernyataan inilah kami bisa membantu merdeka dari keterbatasan usia selaku anggota TKBM dan semua anggota TKBM ini sudah ditanggung oleh Asuransi.dan sangsi bagi yang tidak menyerah kan Surat pernyataan tersebut tidak bisa bekerja lagi karna tidak mengikuti aturan dari Koperbam” tukup Candra pada awak media.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Dengan beredarnya surat peryataan dari koperbam ini  jelas sangat merugikan Anggota Dr 51th “Saya juga tak habis pikir mengapa kami yang hanya sebagai buruh kasar yang  banting tulang cari uang buat menafkahi keluarga kami, sudah cukup rasanya kami selalu di bodohi dan kami pun punya hak menentang dan dimana keadilan saya berharap dari pihak terkait pemerintah daerah mau membantu kami mencari keadilan bagi kami,bantulah kami tuan tuan yang diatas,, kami merasa di Zolimi pihak yang berkuasa di Koperbam saat ini.” Tukuonya saat di temuii awak media di kawasan Pelabuhan Teluk Bayur.

Epi

Tinggalkan Balasan