Tabrak Mobil 1 Orang Meninggal Dunia
Photo korban laka lantas

Padang Pariaman,Sumbarlivetv – Senin (1/2/2021) sekitar pukul 04:30 WIB, telah terjadi Lakalantas yang mengakibatkan seorang pemuda meninggal dunia terjadi di Jalan Siti Manggopoh Kabupaten Padang Pariaman.

Seperti yang diberitahukan oleh Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Albert Hutagalung melalui Kanit Lantas Ipda Afrizal Sahar, mengatakan benar adanya kecelakaan yang berakibat kehilangan nyawa.

Baca juga : Silaturrahmi Keluarga Besar Sumbar Live Tv

Menurut keterangan Kasat Lantas Pariaman,  kejadian tabrakan itu bermula saat mobil mini bus Luxio yang dikemudikan oleh warga Desa Sungai Rambai bernama Suherman (40 th), Kec.Pariaman Utara, Kota Pariaman, melaju dari arah Pariaman menuju arah Kampung Dalam.

Sampainya di TKP mobil tersebut hendak berbelok ke kanan dengan memberi tanda menghidupkan lampu sen kanan, namun di saat bersamaan dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang di kendarai oleh Taufik Ramadan (16 Th) dengan membonceng 3 orang temannya, ujar Ipda Afrizal.

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

Lebih lanjut Ipda Afrizal Sahar menuturkan, diduga kaget dan kehilangan kendali motor yang dikendarai oleh Taufik itu langsung menghantam mobil Daihatsu Luxio bagian depan dan penumpang sepeda motor tersebut jatuh terpental dari kendaraannya dan mengalami luka-luka.

Melihat kejadian itu warga setempat yang menyaksikan sontak langsung berlarian menuju ke lokasi serta mengevakuasi para korban dan dilarikan ke RSUD Pariaman guna mendapatkan penanganan medis.

Namun beberapa saat mendapat perawatan medis satu orang penumpang sepeda motor itu atas nama Riski Sandrio Pratama (17 Th) tidak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Ipda Afrizal Sahar mengimbau kepada setiap pengguna jalan berhati-hatilah dalam berkendaraan, utamakan keselamatan saat berkendara.(**)

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

 

(Afdal/hms)

Tinggalkan Balasan