Tawuran di awal Bulan Puasa Korban Banyak yang Luka Lebam
Poto Tawuran di jln Emilindo Pagambiran Ampalu

Padang Sumbarlivetv – Tawuran antar pemuda selasa 13 april 2021 jam 06.20 wib. Menghiasi datangnya bulan suci Ramadhan, Tawuran di jalan Banjir kanal Emilindo kelurahan Pagambiran Ampalu kecamatan Lubuk Begalung ini memang selalu tempat ajang Tawuran dua kelompok pemuda.

Rudi 16.th (Anak tawuran) ” Semalam sebelum tawuran di mulai, semua nya memang sudah di persiapkan,mulai dari mengatur personil siapa yang nanti nya akan di turunkan kelapangan dan kita semua sudah di persiapkan Senjata tajam dan kami tak segan segan untuk melukai musuh,ini saja bg,, samurai saya ini kalau kena tangan musuh saya jamin putus,” Tukup nya sama awak media dengan Sombong nya.

Baca juga :  Alumni Pensiunan Pegawai Bandara Tabing Dan Bandara BIM Gelar Silaturahmi," Taragak Basuo

Aksi tawuran ini memang menjadi sebuah hiburan bagi masyarakat dan pemuda pemudi yang datang dari  beberapa tempat dan kebanyakan semuanya bukan orang sini. Tontonan ini memang tiap tahun nya di bulan suci Ramadhan dan ini sudah Biasa kayak nya bagi warga disini.

Rita 35 th warga jalan Banjir kanal Pegambiran Ampalu,membenarkan bahwa yang tawuran ini bukan lah warga atau anak sini melainkan Orang Luar semua yang kami tak kanal satu pun sama mereka.Warga di sini tepatnya yang pas di area tawuran memang tak dapat berbuat banyak karna,Kalau mereka yang tawuran kami usir maka mereka tak segan segan melawan orang sini. Suami saya pernah melarang anak tawuran,, supaya jangan tawuran disini,Hal hasil mereka pun mengeroyok suami saya dan malam hari nya rumah saya di lempari batu. Saya berharap aparat kepolisian cepat bergerak supaya tawuran ini jangan sampai terjadi, karna jam 06 subuh mereka sudah mulai tawuran,, Supaya tidak jatuh nya lagi banyak korban, aparat kepolisian memang datang dari awal.sehingga tawuran Batal terjadi.’ Tukup ita

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

Menurut pantauan awak media di lapangang tadi pagi hari selasa 13 april 2021 kedua belah kubu tawuran banyak yang mengalami luka lebam pada lutut, tangan dan punggung terkena lemparan Batu.dan menurut keterangan warga ada pengendara sepeda motor tadi yang terkena lemparan batu.

Zul Hendrawan

Tinggalkan Balasan