Telah terjadi kebakaran di daerah Mata Air.
Foto : Kebakaran di mata air

Sumbarlivetv,Padang – Telah terjadi kebakaran di daerah Mata Air kota Padang.Kejadiannya terjadi pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2021 sekitar jam 04.30 wib,warga melapor ke Pemadam Kebakaran jam 04.37,jam 04.47 Pemadam Kebakaran tiba di tkp.Selama dua jam penanganan oleh petugas Damkar kota Padang,PLN dan Polisi.

Kronologi kejadian adalah,seorang saksi yang bernama Yuna,umur 40 tahun,suku Nias dan bekerja wiraswasta.”Saya mendengar gemuruh diatas atap rumah,dan terlihat api sudah berkobar membakar atap rumah”,ucapnya kepada awak media Sumbarlivetv yang ada di kejadian tersebut.

Setelah itu baru menyadari rumah saya terbakar langsung saya melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang”,tambahnya.

Kejadian ini tepatnya di jalan Cempaka Rt 03,RW 13,Kel.Mata Air,Kec.Padang Selatan kota Padang.Rumah yang terbakar ada sekitar 65 rumah.Untuk sementara penyebab terjadi kebakaran ini belum di ketahui.

Petugas akan tetap menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran ini.

Dalam menangani kejadian ini Damkar mengerahkan 7 unit mobil kebakaran sehingga api bisa di padamkan sekitar jam 06.00 wib.

Para petugas dan warga saling bekerja sama dalam menangani kebakaran ini,dan pihak kepolisian memantau dan menjaga agar pihak yang berniat ingin mengambil kesempatan dalam kejadian ini tidak terjadi.Total kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui.

Selalu waspada,selalu hati-hati,karena maut selalu menghintai kita.

Baca juga : Pembalakan Liar di Hutan Lindung Pengambiran

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Turun Langsung Tinjau Pembangunan Infrastruktur yang Sedang Berjalan

Ricky

Tinggalkan Balasan