Terbaik Pengelolaan Arsip 2020, 6 OPD Terima Piagam Penghargaan

Padang, Sumbarlivetv – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang menganugerahkan Piagam Penghargaan kepada 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang yang terbaik dalam pengelolaan arsip tahun 2020.

Piagam perghargaan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah didampingi Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul, di sela-sela pelaksanaan rapat staf Pemko Padang, di Gedung Serba Guna Bagindo Azis Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (26/1/2021).

Dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Azwin, OPD penerima penghargaan ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang No.446 Tahun 2020 Tentang Tim Teknis Penilaian/Evaluasi Kinerja Tenaga Pengelola Kerasipan Di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Tahun 2020, dan Berita Ccara Penilaian Evaluasi Kinerja Tenaga Pengelola Kearsipan Di Lingkungan Pemko Padang No.0040/33/DPK-Pdg/2020 tanggal 30 November 2020.

Baca juga :  Alumni Pensiunan Pegawai Bandara Tabing Dan Bandara BIM Gelar Silaturahmi," Taragak Basuo

6 OPD dengan kinerja tenaga pengelola kearsipan terbaik tahun 2020 tersebut adalah BPKAD mendapatkan Terbaik I dengan nilai 354.99 predikat B (Baik), Bappeda mendapatkan Terbaik II dengan nilai 308.76 predikat B, Inspektorat mendapatkan Terbaik III dengan nilai 306.32 predikat B.

Baca juga : Gubernur Sumbar Resmikan Kantor Baru Samsat Kota Padang

Selanjutnya, Harapan I diraih oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dengan nilai 304.24 predikat B, Harapan II Bagian Pembangunan dengan nilai 303.75 predikat B dan Harapan III Bapenda dengan nilai 303.42 predikat B.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Mahyeldi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi OPD terkait pengelolaan arsip sepanjang tahun 2020.

“Kita tentunya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang agar meningkatkan lagi kinerjanya dalam pengelolaan arsip,” harapnya. (Bunga/Mul/BT/Prokompim Pdg)

Tinggalkan Balasan