Terseret ombak laut di Pantai Karang Labung, Akhirnya Tim SAR gabungan temukan satu dari dua korban
Akhirnya Tim SAR gabungan temukan satu dari dua korban

Pesisir Selatan, Sumbarlivetv.com – Di Pantai Karang Labung, usaha yang tidak sia sia dari tim SAR gabungan telah membuahkan hasil Setelah 2 hari pencarian, satu dari dua pemuda yang di laporkan hilang terseret ombak di Pantai Karang Labung, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan berhasil ditemukan, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban bernama Jefri (25) ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal dunia sekitar 1 mil dari lokasi awal korban tenggelam.

Disampaikan oleh Kasi Kedaruratan BPBD Pessel, Husnul Karim, korban ditemukan oleh oleh para nelayan yang ikut membantu tim SAR gabungan dalam pencarian.

“Baru ditemukan korban atas nama Jefri. Sedangkan korban atas nama Adam masih dalam pencarian. Sampai siang ini tim masih melakukan penyisiran untuk menemukan korban,” ungkap Husnul.

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Turun Langsung Tinjau Pembangunan Infrastruktur yang Sedang Berjalan

Menurutnya, pencarian ini melibatkan Tim SAR gabungan yang juga dibantu personil dari TNI-Polri dan warga setempat.

Sebelumnya diberitakan, Dua pemuda yang berasal dari Kota Padang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai di Karang Labung, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua korban hilang tersebut diketahui bernama Adam (20) dan Jefri (25) yang sedang menghadiri pesta keluarganya di Pasar Baru, Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang kabupaten pesisir Selatan.

# RB

Baca juga : Mandi Di Pantai Kp. Padang Marapalam Lengayang 2 Orang Pemuda Belum Ditemukan

Tinggalkan Balasan