Penemuan Mayat di Kantor Partai Golkar

Padang Sumbarlivetv – TERUNGKAP Identitas Mayat Pria di Kantor Golkar Padang, Ternyata Pengurus Partai Terungkap identitas mayat pria yang ditemukan di kantor DPD Golkar Padang, Rabu (2/12/2020). Penemuan mayat pria tersebut sempat membuat geger. Warga sekitar ramai mendatangi lokasi menyaksikan kejadian itu.

Ketua DPD Partai Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra mengungkapkan siapa mayat tersebut.Wahyu mengatakan, lelaki tersebut bernama Gusnedi (50), yang merupakan pengurus partai Golkar.

“Dia sering ke sini (Kantor DPD Partai Golkar Padang), dan tadi masih dalam keadaan sehat, lelaki tersebut merupakan Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Padang Timur”tukup Wahyu.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan mayat pria di Kantor Golkar yang berada di Jalan Kampung Nias V, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Pantauan TribunPadangcom, Kantor DPD Partai Golkar Kota Padang dipadati warga sekitar pukul 15.24 WIB menyaksikan kejadian itu.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

Terlihat juga pihak kepolisian dari Polsek Padang Selatan mendatangi lokasi beserta Tim Identifikasi Polresta Padang. Selanjutnya korban dibawa dengan mobil ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang. Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan mengatakan, pria tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat Berita ini di turunkan mayat pria tersebut sudah dibawa dengan ambulans ke rumah sakit guna melakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga Kereta Api Sibinuang Makan Korban Lagi

#Zon / hms

Tinggalkan Balasan