Tim Safari Ramadhan SMA Kartika 1-5 Padang Besama dengan warga yang menerima Sembako
Tim Safari Ramadhan SMA Kartika 1-5 Padang Besama dengan warga yang menerima Sembako

Padang, Sumbarlivetv – Tim Safari Ramadhan Berkhah SMA Kartika 1-5 Padang berbagi sembako kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat. Sembako tersebut dibagikan Sabtu siang Tadi di empat kecamatan yang ada di Kota Padang, 23/04/22.

Kepala sekolah SMA Kartika melalui ketua Tim Safari Ramadhan Berkhah Zulhan Rangkuti, S. Hum didampingi oleh Yori Alfajra Yusra, S.ThI, S.Pd, Galoeh Otomo, S.S mengatakan kepada media Sumbarlivetv, bantuan sembako ini kami berikan tujuannya untuk bisa meringankan beban orang tua siswa dan masyarakat yang memiliki ekonomi lemah.

Kegiatan berbagi sembako ini insyaallah rutin kita adakan sekali setahun, sumber dananya kita ambilkan dari guru, karyawan, yayasan, pihak ketiga dan alumni yang secara suka rela menjadi donatur kegiatan ini, beber Zulham.

Baca juga :  Boby Rustam Meninjau Langsung Kebakaran Yang Menimpa Warga Ganting Parak Gadang 

Ada empat kecamatan yang kita salurkan yakni kecamatan padang timur, kecamatan lubeg, kecamatan padang utara dan padang selatan, dan rata rata masyarakat yang menerima adalah masyarakat yang berekonomi lemah

Salah satu masyarakat menerima sembako bernama buk Eli mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada SMA Kartika 1-5 Padang yang sudah ikut peduli dengan masyarakat yang lemah seperti saya ini,dan saya akan selalu mendoakan semoga SMA Kartika tambah maju dan banyak Murid kedepannyo,kata Eli.(Bunga)

Tinggalkan Balasan