Pasaman, Sumbarlivetv –  Trauma Healing ALPPIND Pasaman mendampingi Tim Rumah Anak Sholeh. Beragam cara dilakukan untuk menghilangkan trauma pada anak anak di tempat pengungsian. Tim Rumah Anak Sholeh (RAS) Padang untuk Agenda Trauma Healing kepada Anak-anak di Tenda Pengungsian Korban Gempa Pasaman di Malampah, sebagai Tindakan pertolongan pertama psikologis.

Dengan adanya tim Rumah Anak Sholeh (RAN), Senyum dan keceriaan anak-anak mulai terlihat saat Tim Trauma Healing mengemas berbagai acara yang di siapkan oleh tim  ini dengan hati naluri seorang Ibu. RAN memberikan perhatian untuk anak anak korban gempa yang berada di pasaman.

Kegiatan yang dilakukan tim Rumah Anak Sholeh (RAN) mendapat dukungan dan sambutan baik oleh anak anak dan juga orang tua yang mengungsi di tenda darurat itu.

Baca juga :  SUTAN RISKA RAIH PENGHARGAAN INAGARA AWARD LAN RI

Tim Rumah Anak Sholeh (RAN) juga memberikan Puluhan Paket bantuan untuk anak anak. kebutuhan untuk anak-anak pun dibagikan secara langsung sehingga senyum anak-anak ini pun makin lebar.

Dengan adanya kegiatan ini, Intinya Tim Rumah Anak Sholeh (RAN) menghilangkan Trauma anak anak akibat gempa yang mereka alami.

Eki Afriadi

Tinggalkan Balasan