Dhamasraya,Sumbarlivetv.com – Turun langsung untuk meninjau kegiatan vaksinasi di 2 nagari Kecamatan Sungai Rumbai,Ketua DPRD Kab. Dharmasraya Pariyanto, S.H menilai pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Dharmasraya.(14/07/21).

membawa angin segar untuk tumbuh nya kembali perekonomian masyarakat yang dalam beberapa waktu ini terkendala akibat dari pandemi covid19 yang telah menganggu segala macam aktivitas masyarakat.
2 nagari bertetangga telah laksanakan vaksinasi secara bersama yakni Nagari Kurnia selatan dan Kurnia Koto Salak.

Pada Pelaksanaan vaksinasi ini orang nomor satu di DPRD Kab. Dharmasraya Bapak Pariyanto, S.H turun langsung dan meninjau kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Nagari Kurnia Selatan dan Kurnia Koto Salak untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi.
Ketua DPRD juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh dan mensukseskan program pemerintah, vaksin ini Inshaa Allah merupakan ikhtiar kita bersama guna mencegah penyebaran covid19 di daerah kita jelas nya.

Baca juga :  PEMERINGKATAN BADAN PUBLIK KI SUMBAR 2022.

Dan mendukung Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang pada saat ini terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid 19 di 11 kecamatan dengan 52 nagari dengan gencar menargetkan 1000 orang per hari.

Diharapkan bisa meningkatkan kekebalan kelompok atau hard immunity di daerah kita jelas nya,
“Vaksin ini sekaligus sebagai solusi untuk pemulihan ekonomi kemudian menjadi angin segar untuk perekonomian di Dharmasraya.

Kita sangat apresiasi upaya pemerintah daerah yang dengan cepat dan gencar lakukan vaksinasi ini. Ia pun berharap proses vaksinasi dapat berjalan dengan baik karena akan melibatkan banyak pihak.

“Untuk itu, kita semua tetap harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, mamakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya

Baca juga :  MERIAHKAN HUT RI KE 77, PEMKAB ADAKAN JALAN SANTAI DAN ANEKA LOMBA

R J

Tinggalkan Balasan