PADANG, Sumbarlivetv  –  Wako Hendri Septa Ajak Jamaah Wujudkan Generasi Muda yang Qur’ani Pada Subuh Sajadah di Musala Ali bin Said. Kegiatan Jumat Berkah Wali Kota Padang Hendri Septa hari ini, Jumat (4/2/2022) diawali dengan Subuh Sajadah di Musala Ali bin Said Komplek Permata, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo.

Tampak pula Wakil Gubernur Audy Joinaldy hadir bersama Wako dan menyatu dengan jamaah dan tokoh masyarakat setempat.

Usai menggelar Subuh Sajadah, Wako Hendri melanjutkannya dengan tausiyah. Dalam tausiyah singkatnya kembali Wako mengingatkan jamaah yang hadir agar senantiasa peduli dengan generasi muda.

“Generasi muda adalah penerus bangsa. Mari kita bekali mereka dengan ilmu pengetahuan, iman dan takwa. Mari bentengi mereka dari berbagai pengaruh negatif yang akan membuat mereka terjerumus dan menghancurkan masa depannya,” imbau Wako mengingatkan.

Baca juga :  59 Nagari di Kabupaten Pasaman Barat Peroleh Kode Wilayah Administrasi Desa

“Mari kita bahu-membahu mewujudkan generasi muda yang jiwanya terpaut kepada Al-quran sebagai pedoman hidup. Sebab itulah sesungguhnya bekal abadi bagi mereka kelak. Jangan kita tinggalkan generasi yang lemah. Mereka harus kuat jasmani dan rohani,” tegas Wako.

Di akhir tausiyah diserahkan pula hibah senilai Rp 5 juta untuk pembangunan Musala Ali bin Said.

Usai bertausiyah, Wako beramah-tamah dengan warga sekitar komplek. Beberapa persoalan dikemukakan warga diantaranya persoalan irigasi, drainase dan banjir.

Koem/hms

Tinggalkan Balasan