Wako Kota Padang Hendr Septa

Padang, Sumbarlivetv – Wako Padang Hendri Septa memimpin apel gabungan dengan tema jadikan Ramadhan yang telah berlalu sebagai Bimtek untuk perubahan diri ke arah yang lebih baik. Apel gabungan dilaksanakan dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Padang di Halaman Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin, (17/5/2021).

Dalam pelaksanaan apel gabungan perdana pascalebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M tersebut Wako Hendri Septa menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi ASN Pemko Padang.

Turut hadir beberapa orang pejabat Pemko Padang yang sedang melakukan monitoring kehadiran ASN di Balaikota Padang Aie Pacah.

Dalam mengawali sambutannya, Hendri Atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Padang, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H/2021 M, mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga :  Kebakaran Menghanguskan Dua Buah Rumah Warga Ganting Parak Gadang

Karena orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin,” tegas Wako. Sebab itu, niatkan lah setiap harinya kita bekerja dapat memberikan yang terbaik bagi instansi ini.

Lebih lanjut kata Hendri, jangan menjadikan pandemi sebagai halangan untuk terus berprestasi, “Berinovasi lah setiap hari, tidak peduli kita bekerja dengan pemimpin yang baru atau yang lama, karena pemimpin bisa saja silih berganti, sedangkan tugas bapak/ibu semua adalah bekerja sebaik-baiknya.

ASN Pemko Padang harus dapat menjadi superior, dimanapun berada harus jadi panutan,” imbuh Wako. Untuk itu saya juga berharap bapak/ibu bisa menjadi agen yang dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pandemi belum berakhir, sehingga disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah hal yang tidak boleh diabaikan,” pungkas Wako.

Baca juga :  Boby Rustam Meninjau Langsung Kebakaran Yang Menimpa Warga Ganting Parak Gadang 

Di penghujung apel gabungan ASN Pemko Padang bergiliran bermaaf-maafan dengan Wali Kota Padang yang didampingi oleh Kepala Unit Kerja di Lingkungangan Sekretariat Daerah Kota Padang.

Selesai apel gabungan Wako Hendri Septa melanjutkan inspeksinya ke Dinas Kesehatan Kota Padang dan Bappeda Kota Padang.

#bunga – humas

Tinggalkan Balasan