Pencuri Sepeda Motor Supra Fit X sparboar Berhasil Ditangkap Polisi

Padang, Sumbarlivetv – Satuan opsnal Polresta Padang yang dipimpin langsung Kanit opsnal Polresta Padang Ipda Ori Friliansa U. S. Tr.K, berhasil meringkus pencuri motor berinisial Fian umur 22 tahun suku Minang di Polres Solok Arosuka Sumatera Barat, Rabu 19/5/21, sekira pukul 04.00 Wib.

Tersangka Fian ditangkap karena melakukan tindakan pencurian sebuah unit motor Merk Supra Fit X sparboar di teras rumah korban Jalan Raya Indarung Rt 003 Rw 009 Kelurahan Indarung,  Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Waktu itu korban memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan stang tidak terkunci, kemudian korban masuk ke dalam rumah dan sekira jam 21.30 Wib ketika korban akan memasukkan sepeda motor tersebut ke dalam rumah, dilihat sepeda motor tersebut sudah tidak ada pada tempatnya. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp. 3.500.000.- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang.

 

Berdasarkan informasi dari Jajaran Reskrim Polres Solok Arosuka bahwa ada seorang pemuda yang diamankan oleh warga masyarakat Lubuk Selasih,  karena telah melakukan pencurian di dalam rumah warga disana. Kemudian ketika dilakukan pengecekan terhadap sepeda motor yang dibawa korban diketahui bahwa sepeda motor tersebut merupakan hasil kejahatan pencurian.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti sepeda notor tanpa plat polisi itu dibawa ke Polresta Padang.

Saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Poresta padang utk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

bunga

Tinggalkan Balasan