Pembentukan Pengurus DPD LAN Sumbar
Pembentukan Pengurus Dpd LAN Sumbar

Padang Sumbarlivetv – Pembentukan pengurus DPD LAN sumbar, Maraknya Perkembangan Narkoba di Sumatera Barat Yang sudah banyak merusak para generasi penerus bangsa.

Untuk mengantasipasi situasi yang kita pandang sudah sangat memprihatinkan. Maka untuk itu kita sedikit membuat suatu gerakan agar generasi muda kita dapat mengerti dan memahami apa efek dari bahaya dari narkoba itu sendiri baik dari segi kesehatan mau pun dari segi hukum yang berlaku di negara ini.

Andri Utama ketua ” Kami atas Nama LAN Sumbar, yang kebetulan hari ini kita melaksanakan Pembentukan kepengurusan LAN Dpd Sumbar pada hari sabtu 23/2/2021 jam 13.00 wib sampai selesai. LAN  hadir di sumbar berupaya memperkecil berkembangnya narkoba di Ranah minang ini.

Baca juga :  Polresta Padang Mengamankan Pelaku Pemalakan yang Beraksi di Kawasan Wisata Pantai Purus

LAN dibentuk sesuai dengan dasar adanya peraturan kepala badan narkotika Nasional Republik Indonesia no 6 tahun 2010 tentang Pembentukan wadah peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran  Gelap Narkotika (P4GN)” tukup Andri pada awak media

Semoga dengan hadirnya LAN di Sumbar bisa membuat Ranah minang yang terkenal dengan Adaik basandi sarak, sarak menjadi Khitabullah Bersih dari NARKOBA.

# Dhenny

Baca juga : Kurir Sabu Padang di Tangkap Polisi

Tinggalkan Balasan