Pasaman Barat, Sumbarlivetv.com — Terkesan Lamban Pelaku Tabrak Lari Masih Berkeliaran.  Tabrak Lari Tanggal 18 Mei 2023 sampai saat ini Terkesan Lamban.  Muara Kiawai/18/05/2023 hari kamis, pagi sekitar Jam 09.00 wib, telah tabrakan, sebuah mobil Avanza warna biru, BA 1756 AH menabrak pengendara Motor Merk Revo, dari arah belakang, sehingga pengendara sepeda motor jatuh dan terlempar, namun pengendara mobil Tersebut terus melaju kendaraan nya, dan melarikan diri.

Akibat kejadian itu korban dengan inisial N terpaksa dilarikan kerumah sakit Yarsi Ibnu Sina Simpang Empat Pasaman Barat, dan seketika itu pun Pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Satlantas Polres Pasaman Barat.

Baca juga :  SUTAN RISKA HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA SINGGALANG POLRES DHARMASRAYA

Namun Pihak pengendara Motor tersebut terpaksa dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Simpng Empat Selama Satu minggu, keterangan dari pihak rumah sakit pada waktu itu, korban mengalami pergeseran Tulang Belakang.

Dua hari setelah kejadian itu pihak keluarga mendatangi langsung Satlantas Polres Pasaman Barat, di bagian Laka dan menyerahkan Motor milik korban, atas perintah anggota yang bertugas pada waktu itu.

Berselang waktu atas kejadian tersebut, tidak ada informasi tentang Mobil yang melarikan diri itu.

Kemudian pihak keluarga berhasil menemukan mobil tersebut, dan melaporkan kepada pihak Laka Satlantas Polres Pasaman Barat, lengkap dengan alamat rumah pemilik mobil tersebut.

Kemudian tangal 7 juli baru kita pertanyakan lagi ke pihak laka,  hari itu baru dibuatkan surat panggilan saksi, dan saksi kita hadirkan Tanggal,11 juli 2023, dan hari saptu Tanggal 14 juli 2023 pihak laka baru mendatangi pemilik kendaraan, namun keterangan petugas laka, mereka hanya bisa mengambil STNK kendaraan, karna kendaraan lagi dipakai pemilik nya dan tidak berada dirumah itu, kata nya.

Baca juga :  BUPATI DHARMASRAYA BUKA RAKOR LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

Dan sampai hari ini, Selasa 25/07/2023 tidak ada lagi Informasi apa pun dari Pihak Laka Satlantas Polres Pasaman Barat.

Setelah berita ini diturunkan kami awak media Sumbarlivetv masih menunggu konfirmasi dari pihak laka lantas Polres Pasaman Barat.

IPENDRI

Tinggalkan Balasan