Pessel, Sumbarlivetv.com — Aprial Habbas Wakil ketua DPRD Pessel, akan mengadakan reses ke beberapa dapil yang berada di kabupaten pessel. Jumat (2/2) bahwa kegiatan reses itu dilaksanakan pada masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), Senin hingga Sabtu (15-20/1).

Pelaksanaan reses sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Pesisir Selatan dan biaya reses itu dibebankan kepada APBD Kabupaten Pesisir Selatan. Melalui kegiatan ini, maka masyarakat dapat menyampaikan berbagai aspirasi nya kepada wakil rakyat yang mereka pilih ini,” jelasnya.

Disebutkan, reses ini juga dilaksanakan pimpinan dan anggota dewan dengan lokasi reses di daerah pemilihan masing-masing anggota dewan dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan.

Baca juga :  Kapolda Banten Berikan Arahan Kepada Jajaran Fungsi Reserse

Beliau juga menjelaskan bahwa tujuan utuk mengadakan reses ini adalah untuk menyerap aspirasi konstituen yang nantinya diperjuangkan masing-masing anggota dewan di DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, dan natinya akan diperjuangkan masing-masing anggota dewan di DPRD Kabupaten Pesisir Selatan,” terangnya.

Menurutnya, reses ini penting dilaksanakan, karena disaat reses itu anggota DPRD dapat bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat dan berpartisipasi dalam masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan di kabupaten pessel yang mana masyarakat telah memilih mereka.

 

Enik

Tinggalkan Balasan