Dharmasraya, Sumbarlivetv.com — Beberapa Komunitas Seniman Dharmasraya Gelar Donasi Untuk Yang Terdampak Bencana Alam Disumbar. Beberapa Komunitas Seniman Dharmasraya dan Kop Steng Dharmasraya galang bantuan kemanusian atau gelar donasi ini untuk daerah yang tertimpa musibah bencana alam. gelar Donasi bantuan banjir bandang yang melanda Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar dan Agam di Jalan Lintas Sumatera Pasar Sungai Rumbai, yang telah berjalan mulai hari Kamis hingga Jum’at 17/05/2024 hari ini.

Galang bantuan kemanusian atau gelar donasi Di koordinir oleh Ketua Rapi Dharmasraya, Dhanil, dan Sepdi Ketua Harian Asosiasi Ketua Pemuda (Aspena) se Dharmasraya, kegiatan donasi berjalan tertib dan lancar. Para masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Lintas Sumatera Pasar Sungai Rumbai memberikan bantuan untuk korban bencana alam dan masyarakat dharmasraya juga beri dukungan dan juga bantuan sedikit sumbangan   yang telah berjalan selama dua hari ini.

” Bantuan yang kita kumpulkan ini,akan kita salurkan nanti malam langsung ke lokasi bencana. Alhamdulillah hari kemaren kita telah mengumpulkan uang sebanyak Rp 6 Juta, selain itu juga ada pakaian layak pakai.Dan hari ini baru terkumpul uang Rp 3 Juta ,hingga sore nanti mungkin masih akan bertambah, insyaallah,” ujar Dhanil.

Sementara itu Sepdi, Ketua Harian Aspena ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi menyumbangkan hartanya dan berharap bantuan yang salurkan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

” Semoga apa yang telah disumbangkan dan diberikan oleh para donatur untuk saudara kita yang terkena musibah menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga kita di Dharmasraya dijauhkan dari bencana,” ucap Ketua Harian Aspena .

R.j

Tinggalkan Balasan