Padang Pariaman,Sumbarlivetv  – Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Koptu Aprisal bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Indra Amrul melaksanakan monitoring kegiatan di TPS yang berada di wilayah Nagari Balah Aie Utara, Kec VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) ulang DPD Sumbar, (Sabtu 13 Juli 2024).

Kegiatan monitoring ini dilakukan secara bersama-sama untuk memastikan bahwa proses pemungutan suara ulang DPD Sumbar berlangsung dengan aman, tertib, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bekerja sama untuk mengamati pelaksanaan pemilu ulang DPD Sumbar di TPS-TPS yang tersebar di Nagari Balah Aie Utara.

 

Petugas pengamanan TPS menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, melakukan patroli, dan memantau setiap kegiatan di TPS. Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut serta dalam memberikan dukungan dan koordinasi untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan nyaman dan aman.

Baca juga :  Kapolda Banten Berikan Arahan Kepada Jajaran Fungsi Reserse

“Kami berharap, sinergi antara petugas pengamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan Pemilu yang aman, adil, dan transparan,” tambah Koptu Aprisal.

Tinggalkan Balasan