PARIAMAN, Sumbarlivetv – Selaku Babinsa Praka Hidayatul Amanatullah Terus Menjalin Hubungan Silaturahmi Yang Baik Dengan Perangkat Desa

Ini Merupakan Salah Satu Tugas Pokok Babinsa, Salah Satunya Yaitu Dengan Melakukan Komunikasi Sosial Dalam Menciptakan Interaksi Serta Kekompakan Antara Babinsa Dengan Perangkat Desa.

Hal Ini Yang Dilakukan Oleh Babinsa Dalam Menjalin Keakraban Dan Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Kamis Tanggal 18 Juli 2024.

Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial Yang Dilaksanakan Oleh Babinsa, Semoga Dapat Diterima Positif Oleh Perangkat Desa, Terutama Desa Binaan Bungo Tanjung. Keberadaan Babinsa Yang Selalu Memantau Wilayah Binaannya, Permasalahan Di Desa Sehingga Jika Ada Permasalahan Dengan Cepat Dapat Diatasi Dan Diselesaikan Dengan Sebaik – Baiknya.

Dalam Waktu Yang Bersamaan Praka Hidayatul Berpesan Agar Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Dapat Terus Menjalin Komunikasi, Baik Itu Dalam Lingkungan Desa Maupun Lingkungan Masyarakat Bungo Tanjung. Sehingga Dapat Menciptakan Komunikasi Yang Baik.

Tinggalkan Balasan