Pasaman Barat Sumbar Livetv.com – Pengurus PPDI Pasaman Barat Resmi terbentuk, dengan telah Terlaksana nya Musda yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat Kamis, 05/09/2024.

Musda PPDI Pasaman Barat dengan Motto ” bersatu kita teguh bercerai kita runtuh” dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati Pasaman Barat “H.Risnawanto,SE” dalam kata sambutan nya mngatakan Sangat mengapresiasi kegiatan ini, Perkuat struktur organisasi perangkat desa/Nagari mulai dari Kaupaten hingga ke Pusat, 90  Nagari diPasaman Barat jika mampu menjalankan program pembngunan di Nagari sangat lah menjdi penentu untuk kemajuan Nagari itu sendiri

Perangkat Nagari itu adalah motor penggerak pembangunan di Nagari, jika itu tidak terjadi maka Pasaman Barat ini bisa keos dan tidak berdaya. dana yang ada diNagari itu tidak bisa diinterpensi dari pihak manapun termasuk Bupati dan OPD lainnya Sehingga Nagari bisa berbuat dengan seluas luasnya berdasarkan usulan kebutuhan masyarakat itu sendiri, kalau struktur organisasi itu sendiri tidak kuat bagaimna kita akan bicara dan berbuat, bagamana kita akan menyampaikan usulan kita, jika kita tidak paham dengan tugas dan regulasinya, maka disinilah diharapkan peran PPDI yang akan menjalin kerja sama dengan fakultas Unes Sumatera Barat yang bisa menjadi wadah untuk peningkatan SDM Perangkat Nagari itu sendiri, Hal ini telah terbukti PPDI Sumbar telah berhasil menjalin kerjasama untuk membuka program RPL bagi perangkat Nagari untuk program SI dan S2 dan kami sangat mengapresiasi dan mendorong agar SDM perangkat nagari bisa lebih baik,  bawalah Nagari ini untuk yang lebih baik…PPDI maju perangkat Desa Sejahtera, ungkap beliau dalam Sambutan nya.

Baca juga :  BUPATI DHARMASRAYA BUKA RAKOR LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

Sebelum sambutan ini kami ahiri maka ijinkan kami menyampaikan sebuah pantun “Kalau ado sawah yang kariang, ijan sadonyo ditanam padi, klau ado kato yg salah ijan disimpan didalam hati,, tutupnya.

Ketua terpilih “Arsalan” mengatakan Alhamdulillah kita telah sama-sama ikuti tahapan demi tahapan dalam pemilihan ketua organisasi dengan tertib, aman dan lancar ini semua adalah atas dasar kerja sama yang baik dan sportivitas.

Dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada para peserta bapak/ibu yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi ketua organisasi PPDI Kabupaten Pasaman Barat.

Ini merupakan amanah yang bapak/ibu sekalian buat menjalankan roda organisasi lebih baik lagi ke depannya.

Kedepan bantu saya, kita sama-sama bekerja keras untuk memajukan dan membangun sebuah organisasi yang baik dan berkualitas serta melaksanakan visi dan misi sebuah organisasi. Agar bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya.

Baca juga :  SUTAN RISKA HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA SINGGALANG POLRES DHARMASRAYA

Sekali lagi terimakasih banyak atas bantuan dan dukungannya untuk kemajuan kita bersama dalam organisasi yang akan kita gerakkan bersama. Tutupnya.

#ipendri#

Tinggalkan Balasan