Sekda Hendra Putra Lakukan Sertijab Camat Gunung Tuleh Dari Bapak SAHDAN,SH kepada Bapak HALOMOAN, S.Sos yang dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Camat Kecamatan Gunung Tuleh Rabu, 25/09/2024.

Pasaman Barat Sumbar Livetv.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Hendra Putra melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Gunung Tuleh dari pejabat lama, Sahdan kepada camat yang baru, Halomoan di Aula kantor Camat Gunung Tuleh.  Beliau menyampaikan kegiatan yang kita laksanakan saat ini telah mendapatkan rekomendasi dari Kemendagri, dan kita semua perlu menjaga situasi dan kondisi agar tidak ada terjadi perselisihan dan perpecahan dengan akan diadakan nya Pilkada di Kabupaten Pasaman Barat, kami juga selaku pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Sahdan selama bertugas, dan tertompang juga harapan kami tidak hanya kepada Camat Gunung Tuleh yang baru dilantik tetapi juga kepada kita semuanya, pesan kami juga kepada kita semua agar dapat menggunakan media sosial dengan sebaik-baiknya, karna banyak nya kejelekan dan cacian yang tidak ada hasilnya namun mudaratnya sangat banyak.

Baca juga :  SUTAN RISKA HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA SINGGALANG POLRES DHARMASRAYA

 

Selain itu juga dilaksanakan pelantikan dan Sertijab Ketua TP.PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang dilantik oleh Ketua Bidang II Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Ny. Ayu Hendra Putra

 

Sekda Hendra Putra menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal biasa bagi pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah. Ia mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama beserta Ketua PKK yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri selama ini dalam menjalankan program pemerintah di Kecamatan Gunung Tuleh.

 

“Selamat bertugas kepada camat yang baru, tentunya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di dalam pelaksanaan tugas sebagai Camat di Kecamatan Gunung Tuleh ini.”

Baca juga :  BUPATI DHARMASRAYA BUKA RAKOR LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

 

Ia juga mengingatkan kepada camat yang baru untuk dapat berkoordinasi dengan Forkopimca, Nagari, Kejorongan. Selain itu, ia juga menitipkan pesan kepada Tokoh Masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Camat yang baru sehingga persoalan di masyarakat mendapatkan solusi yang terbaik.Tutupnya.

#ipend#

Tinggalkan Balasan