Padang, Sumbarlivetv – Terjadi Kecelakaan Kereta Api Dengan satu unit Truk di Perlintasan Lubuk Buaya.  Terjadi kecelakaan kereta api penumpang dari padang menuju kepadang pariaman dengan satu unit truk di Jl. Adinegoro, Lubuk Buaya, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra barat pada siang ini Selasa, (29/3/2022) sekitar pukul 14.40 WIB.

Menurut informasi dari Zainudin yang sedang berada di tempat kejadian tersebut terjadi karena truk yang hendak melintas bermuatan  dengan beban penuh, sehingga truk  tersebut tidak sempat mengejar perlintasan kereta api,  yang mana kereta api tersebut sudah sangat dekat dengan truk  dari lokasi kejadian tersebut.

Informasi dari Herman warga sekitarnya,  yang sempat diwawancarai oleh  Awak media bahwa truk tersebut menyeret sebuah tiang baliho hingga patah dan menimpa satu unit mobil lain yang sedang melintas.

Baca juga :  Kapolda Banten Berikan Arahan Kepada Jajaran Fungsi Reserse

Dalam peristiwa tersebut Polsek koto tangah sudah berada di tempat kejadian dan sedang melakukan evakuasi atas kejadian tabrakan ini.

Saat ini jalur tersebut mengalami kemacetan panjang. dan Belum ada informasi adanya korban jiwa dari pihak manapun dar kejadian tersebut hanya kendaraan tersebut ringset.

Sapto

Tinggalkan Balasan