SPAMS memberikan SUPPORT pada KP-SPAMS
Musyawarah Asosiasi SPAMS Saiyo Sakato

Padang pariaman Sumbarlivetv – Asosiasi SPAMS saiyo SAKATO padang pariaman menjadi ujung tombak lokasi pengurus KP SPAMS. Pengurus asosiasi SPAMS saiyo SAKATO kabupaten padang pariaman melakukan musyawarah diruangan ROMS 3 PAMSIMAS padang pariaman, dalam musyawarah tentang program kerja asosiasi kedepannya dihadiri oleh ibu ENIWARTATI, ST district coordinator kabupaten padang pariaman CS sebagai narasumber.

Melalui program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (pamsimas), asosiasi pengelola KP SPAMS memberikan SUPPORT pada KP-SPAMS yang bergerak mengelola operasi dan pemeliharaan dari sistim penyediaan air minum (SPAMS) dikorong. Hadirnya KP-SPAMS merupakan wujud partisipasi dan tanggung jawab masyarakat dalam mengelola sarana yang telah dibangun melalui program pamsimas.

KP-SPAMS harus memastikan keberlanjutan program dan menjadi mitra pemerintah dalam memberikan pelayanan dasar air minum secara berkelanjutan. Keberadaan KP SPAMS, dan juga peran asosiasi SPAMS sangat mendukung akses universal air minum dan sanitasi” Ujar adek setiawan sekretaris asosiasi SPAMS saiyo SAKATO kabupaten padang pariaman kepada awak media, rabu 20 januari 2021

#Adek

Baca juga : Ketua Baznas Padang Pariaman,Lantik UPZ Nagari V Koto Kampung Dalam

Tinggalkan Balasan