Padang, Sumbarlivetv – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si menghadiri Vaksinasi serentak Indonesia untuk anak Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster di Dealer Honda Baypas Kota Padang, Jumat siang 18/3/2022.

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran mengikuti zoom meeting bersama Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.

Dalam kegiatan itu, Wakapolri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, Wakapolri menyampaikan agar dicek kembali ketika memasukan data vaksinasi, jangan sampai hasilnya beda dengan data yang sudah sampai di pusat.

Baca juga :  MERIAHKAN HUT RI KE 77, PEMKAB ADAKAN JALAN SANTAI DAN ANEKA LOMBA

Lebih lanjut, Wakapolri menambahkan, untuk vaksinasi lansia kita harus pro aktif dalam pelaksanaanya, koordinasikan dengan pemerintah daerah, TNI dan instansi terkait.

“Jangan merasa euforia meski sudah vaksin 3 kali tapi protokol kesehatan harus dijaga malah lebih di perketat,”katanya.

Wakapolri juga menyampaikan untuk pelaksanaan vaksin tolong dikerjakan koordinasikan dengan instansi pemerintah agar pelaksanaan vaksinasi bisa dilaksanakan dengan lancar dan menembus target.

“Ingatkan kembali bagi yang baru vaksina pertama laksanakan vaksin yang kedua, dan untuk yang sudah vaksin ke dua laksanakan vaksin ke tiga,” imbuhnya.

“Adakan kolaborasi antara rekan-rekan semua instansi terkait, relawan-relawan agar pandemi Covid-19 ini bisa berakhir,” pungkasnya.

bunga – humas

Tinggalkan Balasan