Acara Sertijab PLH Bupati Pasaman Barat Periode 2016-2021 dari Bapak Yulianto Bupati Pasaman Barat kepada Sekda Kabupaten Pasaman barat Bapak Yudesri.

    Foto : Acara Sertijab PLH Bupati Pasaman Barat Periode 2016-2021 dari Bapak Yulianto Bupati Pasaman Barat kepada Sekda Kabupaten Pasaman barat Bapak Yudesri.

Sumbarlivetv,Pasaman – Rabu 17 Februari 2021.Acara Sertijab PLH Bupati Pasaman Barat Periode 2016-2021 dari Bapak Yulianto Bupati Pasaman Barat kepada Sekda Kabupaten Pasaman barat Bapak Yudesri.

Dalam acara yang diadakan tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Enda Yama Putra, Forkopimda, Kepala OPD, Camat , Tokoh Masyarakat, acara tersebut memang sengaja tidak mengundang banyak orang, jadi kita hanya mengundang mereka dengan terbatas supaya sesuai aturan Protokol Kesehatan.

Terselenggaranya Serah Terima Jabatan PLH Bupati ini Atas instruksi kementrian Dalam Negri Agar Tidak Terjadi Kekosongan Kepala Pemerintahan Sampai Dilantiknya Bupati Definitif.

Sertijab PLH Bupati Pasaman Barat Periode 2016-2021 Dari Bapak Yulianto kepada Sekda kabupaten Pasaman barat Bapak Yudesri
Sertijab PLH Bupati Pasaman Barat Periode 2016-2021 Dari Bapak Yulianto kepada Sekda kabupaten Pasaman barat Bapak Yudesri


Acara ini Berjalan Sukses Dan tidak lupa untuk mematuhi peraturan kesehatan dimasa pandemi ini, sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Waktu tugas PLH Bupati ini Belum ditetapkan,karna kita menunggu Instruksi Dari Pusat Selanjutnya.

Bapak Yulianto Bupati Pasaman Barat Mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat, “terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Pasaman Barat atas kerjasamanya selama ini dalam membangun Pasaman Barat, daerah yang kita cintai ini, dengan aman, tentram dan damai”, katanya.

Harapan kedepanya beliau juga menyampaikan, agar kita dan semua pihak bisa bekerjasama dalam membangun Pasaman Barat kedepanya, bisa lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat.**

Baca juga : Kapolda Sumbar Hadiri Rapim Polri Tahun 2021

Baca juga :  Pasca Bentrok di Pantai Padang, Ada Yang Mengiring Opini Bahwa Satpol PP Brutal

 

Syafri

Tinggalkan Balasan