Mobil Kijang Seruduk Rumah Warga

Pasaman Barat, Sumbarlivetv.com – Satu unit mobil pribadi jenis kijang seruduk satu rumah sekaligus bengkel dan tiga unit sepeda motor di Jorong Merdeka Nagari Talu Kabupaten Pasaman Barat, Selasa tanggal 13-04-2021.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi, selasa diawal Ramadhan ini (13/04/2021) sore hari tadi. diduga hilang kendali Dugaan penyebab kecelakaan masih diselidiki polisi.

Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba mobil pribadi hilang kendali dan langsung menabrak rumah yang sekaligus bengkel ini serta menghantam tiga unit srpeda motor yang sedang diperbaiki di bengkel depan rumah tersebut.

Mobil Kijang Seruduk Rumah Warga

“Pengendara mobil kijang tersebut diduga mengendara mobil dalam kondisi hilng kendali dan informasi sementara mobil tersebut bermuatan bahan bakar minyak (Bbm) hingga terjadi kecelakaan,” info sdra “J” Selasa (13/04/2021).

Baca juga :  Wako Hendri Septa Sambut Baik Keberadaan Dangau Inspirasi di Kurao Pagang

Dalam peristiwa ini, diketahui informasi sementara diduga satu korban jiwa, dan tiga lainya luka-luka. Di duga yang meninggal dunia tersebut adalah pemilik rumah yang sekaligus bengkel serta rumah korban robah dihantam oleh mobil kijang tersebut.

Hanya saja korban diduga mengalami kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Sampai pada berita ini kami terbitkan kami belum mendapatkan keterangn pasti tentang kronologis kejadian tersebut.

#ipendri

Baca juga : Pertama kali di Kabupaten Pasaman Barat Bamus Nagari melaksanakan turnamen olahraga

9 Wilayah Blank Spot di Pasaman Barat Bakal Dibangun Pemancar Telekomunikasi

Tinggalkan Balasan