Nelayan Yang Hilang di Laut Koto Raya Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan
Nelayan Yang Hilang di Laut Koto Raya Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan : Pak Ison

Pesisir Selatan, Sumbarlivetv – Nelayan yang hilang di laut koto raya Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan, kronologis nelayan yang belum pulang bernama ison warga Koto Raya kecamatan lengayang Pesisir selatan, Sumatera Barat. Pada Hari Kamis tanggal 18-03-2021, sekira jam 05.00 Subuh ison sudah turun ke laut sendirian dengan perahunya. Menurut keterangan warga, Ison dan seluruh nelayan di sini biasanya pulang jam 3 – 4 sore sudah sampai di pinggir pantai dan di tunggu pedagang ikan, tapi ison belum pulang sampai malam.

Pada malam harinya pihak keluarga ison mencari ison di laut akan tetapi usaha dari pihak keluarga ison belum membuahkan hasil. Pagi harinya Jum’at tanggal 19/3/2021 kepala kampung, nelayan dan masyarakat setempat bersama – sama mencari ison ke laut. Setelah berjam – jam mencari keberadaan ison akhirnya sekitar jam 10.00 wib perahu ison di temukan di tengah laut tetapi ison tidak ada di perahu tersebut, di atas perahu tersebut di temukan ikan hasil tangkapan ison.

Baca juga :  Sukses Laksanakan Turnamen Voli Putra Nagari Padang XI Punggasan

Sampai jam 12.00 wib siang tanggal 19/3/2021 Tim SAR belum hadir di lokasi, sementara Wali nagari dan aparat koramil dan Kapolsek lengayang beserta anggota DPRD provinsi yang biasa di panggil Pak Ison sudah berada di lokasi dan ikut berpartisipasi tentang biaya operasional masyarakat dan membuat rencana bersama masyarakat nelayan untuk mencari nelayan yang belum di temukan tersebut, semoga pak ison bisa segera di temukan, Aamiin.

#Syahril

Tinggalkan Balasan