Pasbar,Sumbarlivetv.com – Wakil Bupati Risnawanto membuka open Turnamen Futsal Rimbo Binuang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (12/11) sore.

Pada pembukaan open turnamen futsal turut hadir KONI, Dispora, camat, wali nagari, Bamus dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati Risnawanto memberikan apresiasi kepada pemuda dan generasi muda setempat yang telah membuat kegiatan positif.

“Generasi muda itu harus punya gagasan ide inovatif sehingga memiliki nilai positif,” katanya.

Ia menambahkan, jika generasi muda memiliki ide dan gagasan maka pemerintah daerah mendukung penuh, begitu juga dengan pemerintah nagari. Sehingga nagari nanti memiliki perhatian kepada generasi muda baik untuk bidang olahraga maupun kesenian.

Baca juga :  Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik 

“Generasi muda bangkitlah. Kobarkan semangat mudamu dan raih prestasi di segala bidang,” katanya.

Ia juga berpesan kepada orang tua dan tokoh masyarakat yang ada di nagari untuk mengawasi generasi muda. Sehingga tidak terjerumus kepada hal yang negatif. Selain itu, ia juga menghimbau generasi muda untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kepada semua insan olahraga untuk tetap menjaga sportivitas karena pemenang yang paling tinggi adalah yang memegang sportivitas,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Doni Saputra mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Risnawanto yang telah datang dan membuka kegiatan turnamen futsal.

“Terima kasih juga kepada semua donatur yang telah menyumbang materil untuk kegiatan kepemudaan ini,” katanya.

Baca juga :  Babinsa koramil 07/pk Bincang santai tetap jaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaan

Dalam kesempatan itu Pemda Pasbar melalui KONI menyerahkan bantuan sebesar Rp 3 juta. Donatur juga diberikan oleh beberapa pemerhati olahraga.

Wartawan : Ipendri/hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *