U-FORTY SUMBAR BANGUN MCK
Photo Komunitas Pecinta Alam Usia 40Th Keatas (U FORTY) Saat Di Pos Penjagaan Gunung Tandikek, Nagari Singgalang, Tanah Datar

Tanah Datar,Sumbarlivetv – U-FORTY SUMBAR membangun sebuah bangunan untuk mandi, cuci, kakus serta tempat berwudhu ( MCK ) di daerah pedalaman Nagari Singgalang, Kab.Tanah Datar.

Komunitas Pecinta Alam usia 40 Th keatas ( U FORTY) ini, kembali melakukan kegiatan Sosial bersama masyarakat setempat.

Kegiatan ini melanjutkan pembangunan untuk mandi, cuci, kakus ( MCK ) dan tempat berwudhu Mushalla di  Jorong Gantiang, Nagari Singgalang, Kab.Tanah Datar.

U FORTY adakan aksi sosial pembangunan MCK

Aksi Sosial yang dilakukan U FORTY ini pada hari Minggu pagi tanggal 31 januari 2021, sampai sore hari. Kegiatan ini sangat direspon positif oleh masyarakat dan Wali Jorong setempat.

Ini dilihat dari antusiasnya ibu-ibu menyediakan makanan dan minuman untuk para aksi Sosial tersebut.

Baca juga :  Catar Akpol Balqis Angelita, Penyabet Juara Umum Perenang Terbaik Danseskoad Cup 2023

Baca juga : Cek Pos Natura, Ketua DPRD Padang panjang Serahkan Bingkisan

Sementara itu kegiatan Sosial pembangunan MCK ini dilakukan komunitas U FORTY SUMBAR dengan memakai dana sendiri, yang didapat dari swadaya anggota ( Koorda Padang Panjang ) dan para Dermawan.

MCK dan tempat berwudhu ini sangat dibutuhkan bagi warga setempat dan juga para penggiat alam atau para pendaki, yang mana tempat berwudhu dan kamar mandi dekat mushalla masih darurat”, ujar Humas U FORTY SUMBAR (Andreas M.S) saat di temui oleh awak media Sumbarlivetv di Nagari Singgalang, Tanah Datar.

Pembuatan pembangunan MCK dan tempat berwudhu serta mushalla ini berada sebelum pos pendakian Gunung Tandikek, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah, aamiin.(*)

Baca juga :  Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik 

 

(Mulyadiremon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *