Penemuan Ular Phyton Jumbo
Warga temukan ular phyton besar

Padang Sumbarlivetv – Penemuan Ular Phyton yang berukuran besar dengan perut membuncit hari sabtu 9/1/2021 jam 09.00 wib.

Gegerkan warga di RT 01/RW 18 Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Seorang warga Herman 46tn “Awal ya tadi saya hendak memperbaiki slang air yang berada di sungai di bukit belakang rumah saya, Saya kaget dan tidak jadi perbaiki slang air, karna saya melihat ada ular besar yang kekekenyang siap santap yang di duga babi atau kambing warga. Karna saya tak berani sendiri saya bergegas memanggil warga dan mengevakuasi ular tersebut” tukupnya

Hal senada juga di sampaikan warga sekitar bahwasanya masih banyak lagi ular yang lebih besar lagi di sana,

Baca juga :  Wako Hendri Septa Sambut Baik Keberadaan Dangau Inspirasi di Kurao Pagang

saya menghimbau bagi warga sekitar agar selalu waspada dan apalagi di lereng bukit ini banyak sekali rumah warga yang dekat tempat penemuan ular phyton Jelas Agus fitri Tokoh Masyarakat sekitar.

Sampai saat berita ini di turunkan herman penemu Ular Phyton masih bingung kema ular sebesar ini akan di bawa

#Ria

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”2″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”rand”]

Tinggalkan Balasan