Akses Jalan Terhambat Akibat Pohon Tumbang

Padang Sumbarlivetv – Derasnya hujan yang di sertai Angin kencang membuat sebuah Pohon tumbang  di Jalan Bukit Lampu kel.Gates kec. Lubuk Begalung kota Padang, Selasa, 17/11/20 kira pukul 18.36 Wib.

Akibatnya pohon tumbang ini akses jalan di bukit lampu menuju Bungus terhambat dan sebaliknya dari bungus menuju padang sehingga mengakibatkan kemacetan.

Informasi yang dihimpun dari tim TRC Kota Padang melalui via whatsaap,  ” pohon ini  berjenis Jawi Jawi dengan panjang 13 meter dan diameter 55 centimeter. Pohon tersebut tumbang  diterjang hujan deras disertai angin kencang. Beruntung tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian tersebut. Tetapi batang pohon menutup seluruh badan jalan dan kami beserta team sudah dapat mengevakuasi pohon kayu tersebut” ungkap nya.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI ke-77, Pemkab Pasbar Distribusikan Bendera Kepada Masyarakat

Baca juga : Dalam 2 Hari 14 Rumah Hangus Di Lahap SiJago Merah

Dodo 35 th (Sopir) saksi mata ” Pohon ini tumbang akibat adanya nya tadi angin kencang, laju kendaraan saya pun tadi agak oleng di terpa angin.

Berjarak10 meter, saya melihat ada pohon tumbang pas di depan saya, hal hasil pohon tumbang tersebut menghalangi laju kendaraan saya,untung saja tidak menimpa kendaraan saya” tuturnya pada awak media.

#eva

Tinggalkan Balasan