Gunakan Pupuk Organik Gerakkan Indonesia Sehat
Solok Sumbarlivetv – Gunakan pupuk organik Gerakkan Indonesia sehat, di era Global ini Semua Orang Pasti Lakukan Segala Sesuatu nya dengan Instan Termasuk Pengguanaan Pupuk Pada Tanaman Semua Sudah Menggunakan Zat Kimia Yang Mana tidak Baik Bagi Tubuh Manusia Sendiri, Oleh Sebab Itu Pemerintah Menggalakan Agar Para Petani Beralih Memakai Pupuk Irganik,Disamping Baik Bagi Kesehatan Manusia dan juga Baik Untuk Menjaga Kesuburan Tanah.
Di kabupaten Solok Seorang Petani Yang Akrab di Panggil Mak Datuk Sudah Dua Periode Panen Menggunakan Pupuk Organik Yg Berlisensi Scopindo, Pupuk Yang Digunakan Mak Datuak Adalah Pupuk Organik STU Plus Yang Mana Kandungan Dalam Pupuk Ini Sudah Lengkap.
Saat di Temui Awak Media ” Saya Sangat Berterima Kasih Sekali Pada Team Pupuk STU Plus Yang Mana Telah Menyarankan Saya Beralih Ke Organik,, Setelah Saya Cuba Panen Saya Pun Meningkat. Sewaktu Saya Menggunakan Pupuk Kimia Panen Saya ┬áSatu Bidang Sawah Hanya 1.100,00 Kulak, Setelah Saya Beralih Pakai Hasil Panen Saya Menjadi 1.500.00 Kulak, dan tidak ada satu Batang Padi pun Hampa atau Gagal Panen” Tukup Mak Datuk, Sambil Tersenyum.
Gunakan Pupuk Organik Gerakkan Indonesia Sehat

Di lokasi Yang Sama Panen Sawah di Jawi jawi Kab Solok Ini juga Dihadiri Oleh Wabup YulFadri Nurdin Yang Ikut Menyaksikan Hasil Panen Yang Luar Bisa dengan Menggunakan Pupuk Organik STU Plus,, ” Saya Ucap kan Terima Kasih Pada Team STU Plus yang Mana Telah Menggerakkan Agar Petani Beralih Pada Pupuk Organik.

Saya Sangat Mendukung Kalau Bisa Semua Petani Beralih Pada Pupuk Organik Disamping Baik Buat Kesehatan dan Juga Hasil yang Didapatkan Berlebih Dari Sebelum nya yang Menggunakan pupuk Kimia. Dan Kalau Bisa Sawah Kecil tapi Hasil nya Besar” Tukup nya.

Anjuran Pemerintah Agar Menggunakan Pupuk Organik Ini, Adalah Semata mata Menjadikan Indonesia Sehat Terlepas Dari Kimia, Tanah Subur Petani pun Makmur.
kontak Pemesanan Pupuk STU Plus . 081363639784 (deddy)

#Deddy

 

Tinggalkan Balasan