Pelantikan Ketua Ranting Jajaran PAC Pemuda Pancasila Pauh Kota Padang
Pelantikan Ketua Ranting Jajaran PAC Pemuda Pancasila Pauh Kota Padang

Sumbarlivetv,Padang – Pelantikan Ketua Ranting PAC Pemuda Pancasila Pauh dilaksanakan di kantor Camat Pauh kota Padang,pada hari sabtu tanggal 6 Februari 2021.

Pada acara tersebut ikut menghadiri ketua MPC Pemuda Pancasila kota Padang Roy Madea Oka,SekCam(Sekretaris Camat)Pauh,Kapolsek Pauh(mewakili),Danramil Pauh,Lurah Lambung Bukik,ketua serta pengurus Silahturahim Anak Minang(SAM).Serta seluruh jajaran PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pauh kota Padang.

Acara berjalan dengan lancar sesuai dengan arahan pembawa acara,terlihat jajaran anggota PAC Pemuda Pancasila Pauh memenuhi ruangan Aula kantor Camat pauh dan dengan kekompakan seragam berwarna Orange loreng hitam yang menjadi ciri khas seragam Pemuda Pancasila Indonesia.

Foto:Ketua MPC PP Padang,Roy Madea Oka

Banyak kader kader Pemuda Pancasila yang telah lama berada di organisasi Pemuda Pancasila ini menjadi perangkat di lembaga lembaga tertinggi di Indonesia”,ucap ketua MPC PP Padang Roy Madea Oka di saat memberikan arahan ataupun kata sambutan dalam acara pelantikan ketua Ranting PAC Pauh.

Baca juga :  Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik 

Setiap anggota Pemuda Pancasila harus menjauhi narkoba dan menjauhi maksiat”,tambah Roy Madea Oka siang tadi.

Foto:Ketua Silahturahim Anak Minang SUMBAR Syafrijon

Semoga dengan pelantikan ketua Ranting yang baru,5 kelurahan di Pauh Ini semakin berjaya dan semakin solid berkaloborasi dengan instasi Kepolisian,TNI,serta pemerintahan dalam menciptakan keadaan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Pauh sendiri”,serta menjalin silaturahim antar anak Minang dan juga menjalin silaturahmi dengan anggota dari organisasi lainnya”,harap ketua Silahturahim Anak Minang(SAM) SUMBAR Syafrijon menyampaikan kepada awak media Sumbarlivetv.

Pemuda Pancasila bukan organisasi yang baru atau bukan organisasi yang kemaren sore,jadi secara organisasi sudah berpengalaman di negara kita ini”.ucap SekCam Pauh.

Adapun ketua Ranting PAC PP 5 kelurahan Pauh yang dilantik adalah:

Baca juga :  Mempererat tali silahturahmi Babinsa 07/pk Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

1.Lambung bukik(Darnius)

2.Limau Manis(Ramli)

3.Piai(Marjoni)

4.Cupak Tangah(Haries Riyadi)

5.Koto Lua(April Maliki)

Ketua-ketua Ranting tersebut langsung di lantik oleh wakil ketua PAC PP Pauh Diary Landasko di kantor Camat Pauh dan di saksikan langsung oleh yang hadir diruangan Aula kantor Camat Pauh.Selamat bagi ketua-ketua Ranting PAC PP Pauh yang di lantik semoga bisa menjalani amanah dengan baik sebagaimana mestinya.

Baca juga : Ketua MUI Sumbar “Perempuan MINANGKABAU” Tetap Berjilbab

Baca juga : Kepedulian Lintas Angkatan Alumni SMA 2 Pariaman Yang Ditimpa Musibah

 

Ricky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *