Polres Dharmasraya Doa Bersama Anak Panti Fastabiqul Khoirot koto baru
Polres Dharmasraya Bersama Fastabiqul Khoirot

Dharmasraya, Sumbarlivetv- Polres Dharmasraya adakan kegiatan doa bersama anak panti fastabiqul Khoirot koto baru Jumaat 25/9/2020. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya galayudha Ferdiansyah SIK MT, Wakapolres dharmasraya   Kompol Hendra syamri SH,para Kabag dan kasat polres Dharmasraya,para Kapolsek sejajaran perwira dan Bintara polres Dharmasraya.

Keluarga besar polres Dharmasraya menggelar acara doa bersama dengan anak panti asuhan pondok fastabiqul Khoirot untuk keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, dan untuk  pelaksanaan pilkada damai tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk keselamatan keluarga besar polres Dharmasraya dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Pilkada. Kita berharap pelaksanaan pilkada serentak tahun ini dapat berjalan dengan baik damai aman dan tidak ada kendala apapun, dan seluruh anggota yang ada di jajaran polres Dharmasraya dapat melaksanakan tugas nya sebaik mungkin tanpa ada hambatan serta halangan apapun dan dijauhkan dari penyebaran pandemi covid19 jelas beliau dalam pelaksanaan kegiatan doa bersama ini  juga di isi dengan kegiatan ceramah agama yang di sampaikan langsung oleh bapak ustad Faisal Lubis.

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Turun Langsung Tinjau Pembangunan Infrastruktur yang Sedang Berjalan

semoga seluruh jajaran yang ada dipolres Dharmasraya secara khusus nya dan masyarakat kabupaten Dharmasraya dapat di jauhkan dan di lindungi dari penyebaran pandemi covid19.

Selesai pelaksanaan kegiatan ini dilanjutkan dengan acara sarapan bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kasempatan yang sama polres Dharmasraya juga memberikan santunan kepada 22 orang anak anak panti asuhan pondok fastabiqul Khoirot koto baru dan kepada 3 orang pengasuh panti asuhan.

#tmc/Robi/rjl

Tinggalkan Balasan