Diduga Tukang Palak Puluhan Preman di Sikat Polisi
Preman di Duga Tukang palak di amankan Polresta Padang

Padang Sumbarlivetv – Marak nya terjadi pungli di area pasar raya tepatnya di bundaran air mancur dekat Masjid Taqwa muhammadiyah, dengan berbagai modus, seperti tisu, air minum, semprot farfum dan lain sebagainya dan ada juga yang langsung meminta uang sama sopir angkot.

Budi 24th salah satu sopir angkot jurusan pegambiran pasa raya merasa tidak nyaman dan terganggu dengan banyaknya preman yang main BAGAK minta uang pada pada kami, Padal kami hanya mengumpulkan uang recehan,Itu semua sampai sore terkadang kami ada yg tak dapat gaji karna baru bisa ngejar setoran dan buat beli minyak”tukup nya pada awak media.

Hal hasil Jumaat 6/11/2020  jajaran Polresta padang berhasil mengamankan Puluhan preman yang diduga tukang palak, Pelaku yang terjaring diduga melakukan pungutan liar (pungli) terhadap sopir angkutan kota (angkot) yang melintasi kawasan Air Mancur tersebut.

Baca juga :  Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”2″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”rand”]

AKBP Imran Amir mengatakan, Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberantas yang namanya premanisme yang di nilai sangat meresahkan masyarakat. Kepada masyarakat diharapkan, apabila menemukan adanya hal-hal yang berbau premanisme agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat .

Semoga dengan cepat tanggap nya aparat kepolisian, membuat kota padang terbebas dari yang namanya premannisme alias tukang palak di pasar raya.

@Polresta Padang

#dd / hms

 

Tinggalkan Balasan