Gara Gara Main Tiktok Ibu Muda di Siram Suami Pakai Air Keras
Tragis Nasib Ibu Muada

Padang Sumbarlivetv – Sungguh malang nasib ibu muda Elda Yurianti (27), warga Kota Padang, sumbar, anak dari pasangan Yos dan Yanti.

kejadian yang mengejutkan kan ini membuat yanti 44th (Ibu Korban)  ” Saya tak Menyangka menantu saya, senekat itu menyiramkan air keras ke wajah anak saya Elda. Anak saya juga sering curhat kepada saya, suaminya suka main tangan dan menyiksa anak saya, Semua tindak penganiayaan yang di lakukan menantu saya ini harus di pertanggung jawabkannya di dalam hukum, semoga saja aparat kepolisian cepat menangkap pelaku.

Saat dihubungi Elda via Ponsel nya ” Ketika kejadian itu kemarin hari kamis 5/11/2020 jam03.30 wib.

Saya lagi tertidur pulas, saya terbangun ketika di siram pakai air yang membuat muka saya sangat perih, terakhir saya tahu ternyata saya di siram pakai air keras, akibatnya sebagian wajah, bahu dan lengan saya melepuh. Suami saya memang sangat pencemburu apalagi ketika saya mainkan handphone saat ada yang telfon dia pasti menuduh yang telfon itu cowok padahal yang telfon itu orang yang mau pesan barang, saya memang tiap hari mainkan hp saya itu semua karena saya cari penghasilan sendiri jualan pakaian on line, saat ada pesanan saya langsung antar.

Baca juga :  Indahnya Pantai Air Manis

Disela kesibukan saya terkadang saya hibur diri dengan main tik tok itu pun sewajarnya saja, Cuman tampil kan wajah saja, karena itu saya rasa kecemburuannya memuncak dan sebelum nya dia sering sekali  mengancam akan membunuh saya,dan kali ini dia nekap celakai saya lagi ” tuturnya Elda pada pihak media.

Pelaku yang yang kerja serabutan ini kurang lebih 2 bulan menggangur, dan semua kebutuhan rumah tangga di tutupi hasil kerja penjualan pakaian online Elda

Saat ini pelaku yang berstatuskan suami korban  kabur bawa sepeda motor dan bawa satu orang anak dan yang satunya lagi anak nya bersama korban.

Elda sudah melaporkan kejadian yang menimpanya pada Polresta Padang bernomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II. Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Baca juga :  Pemko Padang Jalin MoU dengan Ombudsman RI

Mendapat laporan Polresta Padang langsung menuju tkp dan melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman korban di Perumahan Pemda Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang.untuk mencari barang bukti serta mencari tahu jenis air keras yang disiramkanyanya pada wajah korban. korban juga telah melakukan visum di rumah sakit.

Saat ini kasus penganiayaan ini sudah di tangani aparat kopolisian dan melakukan pengejaran pada pelaku yang tidak lain adalah suami korban sendiri.

#Rajobungsu

Tinggalkan Balasan