Ranah Minang Berduka Tokoh Terbaik Sumbar Meninggal Dunia
Photo H.Boy Lestari Datuak Palindih

Ranah Minang berduka, tokoh terbaik Sumbar meninggal dunia, Innalillahi wa innailayhirojiun..

Padang,Sumbarlivetv -Ranah Minang berduka. Putra, tokoh terbaik Sumatera Barat Haji Boy Lestari Datuak Palindih sudah mendahului kita semua.

Kabar meninggalnya, Ketua DPD Tarbiyah Islam Sumatera Barat ini segera menyebar di berbagai grup media sosial baik facebook maupun whatsapp.

Dapat kabar, almarhum meninggal dalam perawatan di RSUP M. Djamil Padang pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 5.30 WIB pagi

Almarhum H. Boy Lestari Dt. Palindih ini selain dikenal sebagai tokoh agama dengan memimpin kelompok zikir dan pengurus Tarbiyah, juga aktif di Gebu Minang dan berbagai organisasi lainnya.

Almarhum yang kelahiran Canduang, Kabupaten Agam ini, rencananya akan akan dimakamkan di sebelah istrinya, yang mana seperti yang beritakan sebelumnya almarhum istrinya juga meninggal dunia usai perawatan medis beberapa hari yang lalu.

Baca juga :  Wako Apresiasi Workshop UMK Minangkabau Untuk Tingkatkan Daya Saing Bagi Pelaku UMK

Ranah Minang Berduka Tokoh Terbaik Sumbar Meninggal Dunia

Almarhum akan di kebumikan di Pekuburan Keluarga, di Komplek Batang Kabung Asri, Koto Tangah Padang, siang ini, dengan penyelenggaraan sesuai protap Covid-19. 

Baca juga : Akibat Hujan Deras Puluhan Rumah Warga Terendam Banjir Di Wahidin 2

Kabar duka ini banyak meninggalkan kesedihan yang sangat mendalam, terutama bagi orang yang dekat dengan beliau. Salah satunya Musfi Yendra, seorang Politikus muda yang dekat dengan beliau.

“secara pribadi saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan almarhum, saya sering datangi beliau untuk minta nasehat dan pituah hidup” ucapnya.

“bahkan beliau memanggil akrap saya dengan panggilan konco yang berarti kawan” selamat jalan inyiak, inyiak orang baik, insyaallah husnul khotimah”aamiin, lanjutnya lagi.(#)

Baca juga :  Polresta Padang Mengamankan Pelaku Pemalakan yang Beraksi di Kawasan Wisata Pantai Purus

(Efri)

(Musfi Yendra)

Tinggalkan Balasan