Telah Terjadi Kecelakaan Tunggal Korban Tewas di Tempat
Foto:korban yang tewas

Sumbarlivetv.com, Padang – Telah terjadi kecelakaan tunggal korban tewas di tempat, Kejadian terjadi di jalan baru Indarung PPI kota Padang,pada jam 06.00 WIB hari Jumat 26 Februari 2021.

Korban berjumlah sekitar 2 orang dan meninggal di tempat.Korban dibawa oleh para warga/saksi ke rumah sakit Semen Padang Hospital(SPH) kota Padang, Korban merupakan karyawan PT.Harri Tridarma.

Telah Terjadi Kecelakaan Tunggal Korban Tewas di Tempat.Kronologi kejadian kecelakaan tersebut adalah korban pada jam 06.00 WIB pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 hendak pergi kerja menuju tempat kerja di PT.Harri Tridarma di jalan baru Indarung PPI kota Padang. Korban dua orang langsung meninggal di tempat nama korban Anton atau di panggil ikep dan satu lagi bernama pak Baron, karena mereka takut telat masuk kerja jadi mereka melaju dengan kencang dan sehingga tak melihat ada mobil di jalur yang lagi rusak. Yang mempunyai mobil tongkang itu bernama Rena tinggal di Rimbo data dangau teduh.

korban menabrak mobil truk yang sedang rusak, kebetulan truk yang rusak tersebut parkir di tepi jalan baru Indarung PPI kota Padang, sehingga korban mengalami benturan keras di kepala dan darah pun mengalir keluar banyak dari kepala korban. Kejadian tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian bagian Laka Lantas.

Adapun seorang saksi mengatakan pada awak media Sumbarlivetv Doni(42 tahun),”tadi diwaktu saya lagi duduk minum kopi,terdengar bunyi benturan yang sangat keras sehingga membuat saya terlejut,bunyi tersebut berasal dari jalan baru Indarung PPI.Dan saya pun langsung pergi melihat ke sumber bunyi tadi,pas di lokasi saya melihat 2 orang laki-laki sudah terkapar,terbaring di jalan dengan darah banyak bercucuran dari kepalanya”,ucap Doni.

Saksi lain mengatakan bahwa korban berkendara berboncengan hendak mau pergi kerja tetapi apa penyebabnya sehingga korban menabrak mobil truk yang sedang rusak tersebut.

Akibat kejadian tersebut membuat warga setempat keluar dari rumah untuk melihat kondisi yang terjadi.Serta pengendara kendaraan yang melewati jalan tersebut ikut juga melihat.

Untuk sementara 2 orang korban jiwa dan apa yang menjadi penyebab korban menabrak mobil truk yang sedang rusak belum di ketahui,selanjutnya kejadian ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian setempat.

Di himbau kepada seluruh pengendara dan pengguna jalan di jalan baru indarung PPI kota Padang,agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan utamakan keselamatan karena maut selalu mengintai.

Baca juga :  Polresta Padang Mengamankan Pelaku Pemalakan yang Beraksi di Kawasan Wisata Pantai Purus

Baca juga : Giat Satresnarkoba Polres Dharmasraya

Baca juga : Penyuluhan Anti Korupsi Di Acara Musrembang Kec.Timpeh

Eri

Tinggalkan Balasan