Polisi berhasil menangkap pelaku perampok bermoduskan travel
Foto : salah satu pelaku perampok yang ditembak kakinya,karena mau melarikan diri

Sumbarlivetv,Padang – Polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku perampokan bermodus mobil travel.

Diketahui, korbannya merupakan seorang guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padang Pariaman bernama Nurlela pada 2 Februari 2021 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang mengatakan, “pelaku ditangkap pada Jumat (12/2/2021) di Salimpauang, Kabupaten Tanah Datar.Tersangka bernama Masda Makmur (35) , warga Gang Assalam, RT 01, RW 00, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau.Saat ditangkap pelaku mencoba melarikan diri dan terpaksa ditembak petugas di bagian kakinya”.

Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan dengan modus travel liar,Sabtu (13/2/2021).

Pelaku juga mengakui korbannya seorang perempuan (guru) dengan cara menganiaya korban dalam mobil travel tersebut,sambungnya.

Ipda Mardianto menambahkan, “penganiayaan dilakukan agar lebih mudah menggasak perhiasan korban dan menguras uang milik korban dari ATM yg berlokasi di Rumah Sakit Siti Rahma, Aia Pacah, Padang”,ucapnya.

Dalam melakukan aksinya, Masda Makmur dibantu 3 rekannya, yakni 2 laki-laki dan satu perempuan. Ketiganya telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Polisi berhasil menangkap perampok bermodus travel.Pengungkapan kasus ini, tidak terlepas dari hasil penyelidikan dan tukar informasi Polsek Koto Tangah dengan Polsek Batang Anai, Padang Pariaman,pungkasnya.

Baca juga : Pemakai Shabu Ditangkap Hendak Mencuri

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

Deny

Tinggalkan Balasan