Sijago Merah Mengamuk Tadi Pagi di cangkeh
Sijago Merah Mengamuk Tadi Pagi di cangkeh

 

Padang Sumbarlivetv – Pada Hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020 sijago merah mengamuk sekitar pukul 07.00 Wib Telah terjadi Kebakaran 1( Satu ) unit rumah permanen yang bertempat dibelakang kedai Abu rt. 001 rw. 001 kel. Cengkeh Nan XX Kec. Lubuk Begalung Kota Padang.

Jeki 69 Tahun Pensiunan Perhubungan  Alamat Cengkeh RT 001 RW 001 nomor kelurahan cengkeh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung “Saya Lagi duduk diluar rumah  dan mendengar adanya ledakan dari dalam rumah yang mana ledakan berasal dari dalam kamar yang mana dalam kamar tersebut ada bahan yang di duga zat kimia” Tukup nya

Setelah mendengar ledakan tersebut Jeki lansung masuk kedalam rumah tersebut untuk berusaha mematikan api yang sudah menjala didalam rumah.

Baca juga :  ASN Padang Dilarang Cuti dan Bepergian Mulai 20 Desember

Saksi korban berusaha mengambil kunci mobil dan mengeluarkan mobil dari begasi rumah dan saksi I lantaran api tidak bisa dipadamkan dan masih terdengar juga adanya ledakan  lansung lari keluar rumah keluar pagar dan saksi Lansung menghubungi pemadam kebakaran.

Sementara Kebakaran ini Sudah di Tangani oleh pihak kepolisian Untuk Perkembangan Lebih Lanjut nya, diperkirakan kerugian Mencapai 500 jt dan Korban Jiwa nihil.

#Aidil

Baca juga : Kota Padang Jangan Parkir di Tempat Terlarang!

Tinggalkan Balasan